Jumat, 22 Februari 2019

Am I fall In to You ?

Apa bener kalo kamu kehilangan seseorang artinya kamu menaruh hal lebih buat si dia (?) Kalo iya baru-baru ini gue ngerasain hal yang sama. Somehow, kadang lucu aja sih gimana manusia mengartikan tentang rasa. Bisa dibilang egois mungkin. Contohnya gue yang gak mau kehilangan tapi gak mau juga terang-terangan. Iyakan bener egois hehe. Barusan gue nyesek abis sih. Siang tadi gue mampir ke rumah temen. Gue gak langsung pulang karna mamah temen gue dipanggil tuhan, jadi gue singgah dirumah salah satu temen gue dulu sebelum kerumah temen gue yang mamanya meninggal tadi. Sedih banget, ketika lo lagi diujung Masa putih abu-abu lo harus kehilangan malaikat tuhan dibumi. Pasti berat banget.
Next, selama diperjalanan gue kerumah temen gue itu memory gue tiba-tiba dibawa paksa dimana gue spent time bareng sama dia. Mulai dari awal gue teriak-teriak di mobil, makan disalah satu tempat kita biasa nongkrong, ngobrol sampe ketawa bareng, yang bikin tambah nyeseknya lagi adalah ketika gue sama temen-temen cari makan gue ngelewatin jalan dimana waktu itu gue sempet lewatin jalan itu buat liat pemandangan gunung dari balik rindangnya pepohonan. Dan anehnya gak tau ada setan apa gue kangen. Ya, kangen. Gue yang terbiasa realistis juga idealis tiba-tiba runtuh gegara hal barusan. Dalam Hal ini gue pun juga bingung sama perasaan gue sendiri. Gue ngerasa ada yang ilang aja gitu, apa gue jatuh hati (?) Atau yang lain (?). Gue tipe-tipe yang gak mau cari ribut sama orang lain dan lebih suka buat throw it away. Ketika keberadaan gue ganggu orang lain gue terbiasa pergi dengan sendirinya. Dari dulu pun gue gak terlalu ambil pusing ketika gue ga punya pundak buat jadi sandaran Karena gue terbiasa nyelesain semuanya sendiri. Tapi Kali ini beda, gatau gue juga gabisa jelasin. Dan apakah setidaknya dia masih bisa selalu ada meskipun rasanya telah tiada. (?) Dan apakah gue kena karma karna terlalu jaga diri buat gak jatuh hati dan ternyata malah gue perlahan malah jatuh sendiri (?) . Entalah deh, wish gue simple aja. Kita tetep baik-baik kedepanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar